Managemen Media, Kapolres Bulukumba Beri Reward Kepada Sejumlah Insan Pers

oleh
Sejumlah insan pers dan lsm di Bulukumba saat mengikuti Apel pemberian reward oleh Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi, Senin (03/04/17) ||Handover Humas Polres Bulukumba

SUARALIDIK,BULUKUMBA— Program Promoter yang merupakan program utama Kapolri Jenderal Polisi M.Tito Karnavian yang salah satu programnya yaitu managemen media dan di terapkan oleh beberapa jurnalist yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Bulukumba berbuah penghargaan atau reward yang diberikan langsung Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi,SIK pada kesempatan apel, Senin (03/04/17).

Sejumlah insan pers dan lsm di Bulukumba saat mengikuti Apel pemberian reward oleh Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi, Senin (03/04/17) ||Handover Humas Polres Bulukumba

Adapun perwakilan Pers dan LSM yang mendapatkan Reward berupa plakat yakni Salahuddin, Andi Awal, Syamsir, Mustari dan Juhanda dari LSM Lidik Sulsel.

Dalam kata sambutannya, AKBP Kurniawan Affandi, mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Pers yang bertugas di Kabupaten Bulukumba yang telah bekerja sama dengan Polres Bulukumba dari segi pemberitaan yang selalu aktif dalam memberitakan kegiatan- kegiatan Polres Bulukumba.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pemberian reward merupakan bentuk penghargaan dari Institusi Polri khususnya Polres Bulukumba atas partisipasi Wartawan dalam memberitakan kegiatan Polres Bulukumba.

Sementara itu, Andi Awal dari perwakilan Jurnalist mengatakan sangat mendukung langkah kepolisian khususnya Polres Bulukumba dalam mereformasi internalnya baik berupa sanksi bagi anggota yang bersalah maupun penghargaan bagi anggota yang berprestasi.

Kita sebagai pekerja media akan terus berdiri pada nilai kebenaran, melakukan kritik, memberikan dan membantu pemberitaan sesuai dengan fakta dan realita di lapangan, sebagaimana antara media dengan kepolisian adalah mitra kerja,” ucapnya.(HumasResBulukumba/a2)