Mandala Finance Kembali Gelar Lomba Mewarnai Ditiga Kecamatan Kab. Gowa

oleh

Lidik Gowa – Mandala finance kabupaten gowa Hari Ini gelar lomba mewarnai di tiga kecamatan yakni kecamatan sombaopu dan bontomarannu serta pattalassang kabupaten gowa. Jumat, (03/03/2017)

Dimana Sebelumnya mandala finance gowa telah mengelar lomba mewarnai tingkat sekolah dasar di kecamatan sombaopu dengan juara Juara 1. Queenka Asri Yulamlak SDI. Tinggimae,Juara 2.Muhammad Naufal Kasfil Haq SDN. Mangasa 1, Juara 3. Aflah Khalis SDN. Sungguminasa IV Harapan 1.Andini Saghita PutriSDI. Pandang-pandang
Harapan 2.Tiara Durrotul Salsabila SDI. Pandang-pandang ,Harapan 3.
Febriana Mutiara Anggun Pramono
SDI. Bonto-bontoa, Favorit.
Kalila Xaviera Arif SDI. Pa’bangngiang,

Pada pertengahan maret 2017 akan dilaksanakan di kecamatan bontomarannu dan pattalassang ,kegiatan tersebut mendapat respon positif dari pemerintah kabupaten gowa.

Pimpinan cabang mandala gowa, abdul asdar azis mengatakan dalam lomba mewarnai ada beberapa manfaat  yang akan dirasakan oleh anak.

Lanjutnya, Dimana anak dapat Membangun rasa percaya diri dan keberanian sang anak dalam mengikuti perlombaan, melatih kemandirian sang anak, Membangun cara berpikir sang anak yang kritis dan Mengajarkan anak untuk lebih kreatif serta memicu kerja sel otak kanan, yang akan bermanfaat untuk kecerdasan berfikir dan bersikap bagi anak. “Tutunya dengan Penuh semangat

Pada lomba mewarnai  peserta yang  mendapatkan juara akan mendapatkan beasiswa dan piagam penghargaan bagi seluruh peserta yang berjumlah 200 dari seluruh perwakilan Sekolah dasar di kecamatan sombaopu dan target 200 peserta juga di kecamatan bontomarannu dan pattalassang.

Editor : Adhe