Manfaatkan Momen Bulan Suci Ramadhan, Lidik Pro DPD Kota Makassar Berbagi Takjil

oleh
Lidik Pro DPD Kota Makassar 2
Personil LIDIK PRO DPD Kota Makassar saat berbagi Takjil ke pengguna jalan di jln yang melintas di JL.AP. Pettarani Kota Makassar, Jumat (1/6/2018)

Kota Makassar, suaralidik.com – Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satu kegiatan sosial yg paling sering di lakukan oleh berbagai relawan sosial di bulan suci ini ialah kegiatan Berbagi Takjil .

Lidik Pro DPD Kota Makassar misalnya, bersama komunitas Relawan peduli Sosial (RPS) hari ini mereka memanfaatkan momen bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan yg melintas di JL.AP. Pettarani, Makassar dengan tema
#IstiqomahDalamBersedekah

“Kami merasa senang bisa bekerjasama dengan teman-teman dari lembaga Lidik Pro DPD kota Makassar.. dengan adanya kegiatan ini, kami berharap semoga kedepannya RPS dan LIDIK PRO Kota Makassar bisa terus bekerjasama dalam kegiatan sosial lainnya..” ucap Dira Selaku pengurus Komunitas Relawan Sosial

Adapun menu takjil yang mereka bagikan ke pengguna jalan terdiri dari aneka es buah dan berbagai macam kue-kue lainnya yang sudah dikemas bersih, rapi, sehat dan halal.

” dengan adanya kegiatan sosial berbagi takjil ini, alhamdulillah para pengguna jalan yg tdk sempat berbuka puasa di rumah dan kebetulan melintas di jl.AP. Pettarani bisa menikmati takjil yg kami bagikan..semoga bermanfaat dan berkah ” Tutup Muh. Abduh Fuat Selaku pengurus Lidik pro DPD Kota Makassar . (***AndiTenri)