Manfaatkan Momen Ramadhan , Anak Muda Takalar Beri Santunan ke Warga

oleh
Pemuda Takalar
Pemuda Takalar, Didi Muslim Sekutu saat membagikan santunan ke beberapa kaum dhuafa di kabupaten Takalar, Selasa 912/6/2018)

TAKALAR, suaralidik.com – Memanfaatkan momen menjelang Lebaran Idul Fitri, sekumpulan anak muda asal Kabupaten Takalar memberi santunan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Polongbangkeng Utara, Selasa (12/6).

Didi Muslim Sekutu, selaku pelopor kegiatan tersebut menjelaskan bahwa agenda pemberian santunan ini bertujuan untuk berbagi dengan sesama, menurut Didi bulan ramadhan merupakan momen untuk berbagi dan kebahagian di bulan ramadhan haruslah dinikmati bersama, tidak hanya dinikmati oleh sebagian orang saja.

“Ini momen ramadhan, bulan penuh kebahagiaan, jadi semuanya harus menikmati kebahagian bulan suci ramadhan,” kata Didi.

Terakhir, Didi juga menyampaikan bahwa semoga santunan yang diberikan kepada warga, dapat bermanfaat, utamanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, apalagi menurutnya kebutuhan menjelang Lebaran tentu sangat tinggi.

“Semoga bisa bermanfaat, membantu untuk keperluan sehari-harinya,” ujar Didi.

Adapun santunan yang diberikan oleh Didi Muslim Sekutu bersama Anak Muda Takalar lainnya berupa bahan pokok diantaranya, beras, mie instan, sirup dan lain-lain.(***Ichal)