Manfaatkan Moment Bulan Suci Ramadhan, Muhammad Yasin Silaturrahmi Dengan DPRD Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Wakil Bupati Bantaeng Drs.H.Muhammad Yasin Bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Drs.H.Sahabuddin yang juga salah satu Bakal Calon Bupati Bantaeng dari PKS. Jumat Malam (16/06/2017)

Wakil Bupati Bantaeng Drs.H.Muhammad Yasin Bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Drs.H.Sahabuddin

Partemuan tersebut berlangsung di Jl. Lingkar Merpati Baru Bantaeng yang juga di hadiri Ketua DPW PKS Bapak Mallarangan Tutu.

Menurut Ketua Tim MY Amya Community yaitu Rusdi,B.S.Pd.I bahwa Pertemuan antara Muhammad Yasin dengan Drs.H.Sahabuddin serta bapak Mallarangeng Tutu adalah dalam rangka silaturahmi dengan Pengurus PKS.

Terjalinnya silaturahmi antara bapak Drs. H. Muhammad Yasin dengan Petinggi PKS ini, untuk kedepan bisa terbentuk Koalisi dalam menghadapi Pilkada 2018 mendatang”Tuturnya

Ketika PKS mendukung bapak MY,  maka sangat besar peluang kemenangan di Pilkada 2018, Berdasarkan hitungan-hitungan politik oleh tim MY Amya Community sudah sangat meyakinkan kemenangan akan diraih bilamana Nasdem yang menjadi kendaraan Muhammad Yasin berkoalisi dengan PKPI, PKB, PKS dan PDI Perjuangan.

Kami sangat berharap kelima partai ini dapat berkoalisi di Pilkada 2018 untuk mengusung Bapak Drs.H.Muhammad Yasin(MY) sebagai Calon Bupati Bantaeng 2018-2023. Tutup Rusdi,B.S.Pd.I