Manfaatkan Moment Ramadhan 1438 H, AMPG Sulsel Beri Santunan Kepada 2 Ribu Anak Yatim

oleh -
AMPG Sulsel
Kegiatan buka puasa bersama di kediaman pribadi Nurdin Halid (NH) dan AMPG Sulsel, Minggu (18/6)

Suara Lidik Kota Makassar,- Memanfaatkan moment bulan Suci Ramadhan 1438 H, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Selatan memberikan santunan kepada 2 ribu anak yatim,Minggu (18/6/2017)

AMPG Sulsel
Kegiatan buka puasa bersama di kediaman pribadi Nurdin Halid (NH) dan AMPG Sulsel, Minggu (18/6)

Kegiatan berbagi santunan yang dilakukan oleh AMPG Sulsel merupakan salah satu rangkaian acara buka puasa bersama yang digelar oleh Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) di kediaman pribadinya yang terletak di Jl Mapala kota Makassar.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) PP AMPG, Andi Nursyam Halid, mengatakan program AMPG yang menyantungi anak yatim merupakan program ketua umum AMPG

Ini murni dana pribadi dari ketua Umum AMPG, kita mau berbagi pada saudara kita yang kurang mampu utamanya anak yatim piatu,” katanya via rilis ke Tribun.

Nursyam Halid menyampaikan, tahun lalu program pemberian santunan kepada anak yatim mendapat rakor muri dalam rangka pemberi sumbangan terbanyak di Indonesia.

Tahun lalu dapat rakor muri karena banyak saudara kita yang masih membutuhkan, maka kami berbagi, sejauh ini sudah ada tiga daerah di Sulsel,” katanya.

Sementara Ketua AMPG Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam, mengatakan, kegiatan ini menjadi program AMPG Sulsel.

“Setiap tahun kita akan lakukan karena ini tujuannya mulia,” katanya. (samasamki/bcht)