“Manisnya” Laba Martabak Cantik Bulukumba Sepanjang Ramadhan

oleh
Martabak Cantik Bulukumba
Owner Martabak Cantik Bulukuba, Hj. Nirfawana bersama karyawan di Outlet Martabak Cantik jalan Matahari (Ist )

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Salah satu tempat jajanan terbaru yang menyajikan kudapan yang kerap diburu masyarakat pecinta kuliner pada malam hari yakni ” Martabak Cantik ” Bulukumba meraup omzet jutaan rupiah sepanjang Ramadhan 1438 H.

Martabak Cantik Bulukumba
Owner Martabak Cantik Bulukuba, Hj. Nirfawana bersama karyawan di Outlet Martabak Cantik jalan Matahari (Ist )

Outlet “Martabak Cantik ” yang terletak di jalan Matahari tersebut menurut Owner ( pemiliknya ) Hajjah Nirfawana kepada Redaksi SuaraLidik.com yang berkesempatan mencicipi ” Manisnya ‘ Martabak Cantik menuturkan memperoleh untung fantastis sepanjang bulan Ramadhan 1438 H.

Hitungan hanya 3 minggu melayani pelanggan saat bulan puasa, keuntungan yang diperolehnya tersebut membuat Nirfawana berencana akan membuka cabang baru di beberapa kabupaten diantaranya Sinjai, Bone dan Bantaeng.

Alhamdulillah saat bulan Ramadhan kemarin, Martabak Cantik Bulukumba memetik laba sekitar Rp 10 Jutaan selama 3 minggu kami melayani pembeli pada malam hari. Insya Allah, Martabak Cantik Bulukumba akan membuka cabang dalam waktu dekat ini di Sinjai, menyusul Bone dan Bantaeng ” tutur Nirfawana sambil menyajikan martabaknya untuk di cicipi, Kamis (29/6/17) malam.

Perempuan berwajah manis ini pun telah melakukan survey lokasi di tengah kota Sinjai dan menurutnya tempat startegis di pusat kuliner warga Sinjai telah di perolehnya.

Doakan ki semoga usaha kami, Martabak Cantik ini menjadi favorit di lidah para pemburu kuliner ” tutupnya sambil membungkuskan seporsi martabak isi ayam kepada Redaksi SuaraLidik.com ( RED2 )