Mantan Kasubag Humas Polres Bulukumba Jabat Kapolsek Tellimpoe Sinjai

oleh
Mantan Kasubag Humas Polres Bulukumba,AKP HA.Syarifuddin kini menjabat Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sinjai. Sertijab dilaksanakan di Mapolres Sinjai, Selasa (6/6/17)

SINJAI,SUARALIDIK.com— Gerbong mutasi di jajaran perwira setingkat Polres Polda Sulsel kembali bergulir. Kali ini giliran Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP H.Syarifuddin yang mutasi ke Polres Sinjai Polda Sulsel.

Mantan Kasubag Humas Polres Bulukumba,AKP HA.Syarifuddin kini menjabat Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sinjai. Sertijab dilaksanakan di Mapolres Sinjai, Selasa (6/6/17)

AKP Syarifuddin menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Tellu Limpoe Sinjai menggantikan AKP Ilyas yang bergeser ke Polsek Bacukiki Pare-Pare.

Serah terima jabatan pejabat Polres Sinjai dilaksanakan pada Selasa (6/6/17) bertempat di Mapolres Sinjai yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Ardiansyah,SIK.,MH.

Dalam sambutannya,Ardiansyah menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada para perwira Polres Sinjai yang di mutasi.

Semoga ditempat tugas yang baru dengan tetap mengembangan tugas dan tanggungjawabnya dan terimaksih atas pengabdiannya selama ini selamat menjabat dijajaran polres sinjai telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Berikut pejabat polres Sinjai yang di mutasi yaitu Kompol Aminullah Mansyur sebelumya Kabag Ops Polres Sinjai menjabat Kabag Sumda Polres Sinjai. Jabatan Kabag Ops diisi oleh Kompol Syamsu Alam yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone.

Kompol Amir Yahya,SIK,MH yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Sinjai menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Rumkit Bhayangkara Makassar TK II Polda Sulsel. Kabag Ren Polres SinjaI Kompol Sukmana di mutasi sebagai Wakapolres Luwu Utara dan digantikan oleh Kasubbag Renmin Rumkit Bhayangkara Makassar TK II Polda Sulsel, Kompol L. Agustinus Sokabla.

Sementara itu Kapolsek Tellulimpoe AKP Ilyas dimutasi sebagai Kapolsek Bacukiki Pare-Pare dan digantikan AKP HA.Syarifuddin mantan Kasubag Humas Polres Bulukumba. Selain itu dalam Sertijab juga dilaksanakan pengangkatan Kasat Binmas Polres Sinjai kepada AKP Bakhtiar yang sebelumnya sebagai Pama Polres Sinjai dan Kasat Polair Polres Sinjai kepada AKP Armin Sukma yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Polair Polres Bone. (RED2)