Mantan Ketua GP Ansor Bulukumba Siap Jadi Anggota Parlemen

oleh
Eks Ketua GP Ansor Bulukumba
Mantan Ketua GP Ansor Bulukumba, Sumarno

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Kontestasi demokrasi terakbar pemilihan umum 2019 sudah didepan mata, semua partai politik tengah mendaftarkan para calegnya di KPU untuk bertarung memperebutkan kursi parlemen di daerah pemilihannya masing-masing.

Dari sekian banyak figur yang secara resmi maju sebagai calon legislatif untuk DPRD kabupaten Bulukumba, Eks ketua GP Ansor Bulukumba, Sumarno juga telah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon legislatif di daerah pemilihan IV (Kajang, Herlang, Bonto Tiro) melalui partai Gerindra.

“Insya Allah saya maju melalui partai Gerindra dan siap berjuang meraup suara terbanyak di dapil IV (Kajang, Herlang, Bonto Tiro) untuk duduk sebagai anggota parlemen yang memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten bulukumba” ungkap Sumarno, Selasa (17/07/2018).

Pria kelahiran desa Tugondeng, kecamatan herlang, kabupaten bulukumba tersebut yang saat ini sibuk sebagai Tenaga Ahli Madya Provinsi Sulawesi selatan P3MD Kementerian Desa RI itu memiliki tagline #Hattunnami.. #SongkokEjayya tengah merampungkan rencana pemenangannya

“Saat ini kita, saya bersama tim dan keluarga tengah merampungkan rencana pemenangan, Insya Allah dengan oa dan kerja keras semua keluarga dan sahabat, pertarungan ini kita akan menangkan dengan riang gembira” tutup marno yang memang sangat identik degan songkok warna merah.(***AAW)