Mantan Wakil Bupati Pangkep temani Calon Gubernur IYL Ngopi

oleh

Pangkep, Suaralidik.Com – Pasangan Ichsan Yasin Limpo menyempatkan waktu sejenak untuk singgah ngopi di warkop Pinggawa di Pangkajene kabupaten Pangkep, Senin (02/04/2018) pagi, sebelum memulai blusukan di pasar sentral Pangkajene.

IYL yang duduk bersama istri, didampingi mantan wakil Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf dan Ketua partai pendukung serta berbagai komunitas.

Bersama beberapa tokoh masyarakat lainnya, IYL yang mengenakan baju kemeja putih yang dibagian depannya terpasang logo Salam Punggawa, nampak santai bercengkrama.

Apalagi di meja tempat mereka bersantai, juga turut hadir Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Provinsi, H Bahar Ngitung, Ketua Partai Berkarya Sulsel H. Patabai Pabokori dan Tim Rumah Kita Pangkep.

Dalam sambutannya, Rahman Assegaf mengapresiasi kedatangan IYL bersama rombongan di Pangkep. ” Insya Allah bersama rakyat pasangan Punggawa Macakka akan menang di Pangkep.” Tegas Rahman.

Sesuai rencana, IYL dan tim akan blusukan di pasar sentral Pangkajene dan menghadiri kampanye tertutup di berbagai lokasi di Pangkep. (***Syaiful/86)