Mantap, Gerindra Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

oleh

BULUKUMBA, SUARA LIDIK.com – Tim Verifikasi Faktual dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Bulukumba yang diwakili Divisi Perencanaan dan Data, Awaluddin telah menyelesaikan proses verifikasi faktual tingkat kabupaten terhadap DPC Partai Gerindra pada Selasa 30 Januari 2018 hari ini.

Hasil verifikasi terhadap partai besutan Prabowo Subianto, kata Awaluddin, semuanya Memenuhi Syarat (MS). Dari verifikasi faktual kepengurusan, sekretariat yang status pinjam pakai, hingga keterperhatikan perempuan 30 persen statusnya MS.

“Semua memenuhi syarat verifikasi termasuk kepengurusan tingkat kecamatan (pengurus anak cabang),” kata Awaluddin.

Pada verifikasi faktual itu, dalam berita acara KPU Bulukumba, Gerindra menyerahkan SK Kepengurusan, Surat Perjanjian Pinjam Pakai Sekretariat, Domisi Kantor DPC Gerindra Bulukumba, dan SK PAC sepuluh kecamatan.

Syahruni Haris selaku ketua DPC Partai GERINDRA sangat berterimah kasih kepada seluruh pengurus DPC PAC Partai gerindra atas partisipasinya hadir dalam kegiatan verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU Bulukumba yang bertempat di Kantor DPC Partai GERINDRA

Lanjut Sekretaris DPC Partai Gerindra Bulukumba H. Patudangi Asiz Sangat bersyukur atas lolosnya partai Gerindra pada verifikasi faktual dari kpu yang di awasi langsung oleh panwaslu dan siap memenangkan Partai Gerindra pada pemilihan Legislatif tahun 2019 khususnya untuk Kabupaten Bulukumba.(kemal/red).