Mantap !! Putri Toraja Lolos Ke Panggung Indonesia Idol Junior

oleh
Sharon Padidi, putri asal daerah Toraja, Sulawesi Selatan lolos ke panggung Indonesian Idol Junior
Sharon Padidi, putri asal daerah Toraja, Sulawesi Selatan lolos ke panggung Indonesian Idol Junior

SUARALIDIK.com,TORAJA UTARA – Sharon Padidi yang merupakan putri asal daerah Toraja, Sulawesi Selatan lolos ke panggung Indonesian Idol Junior, yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional, MNC TV, Minggu (13/11/2016) sore .Sharon tampil di babak spektakuler 16 besar.

Dia ini anak Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) di jemaat Depok Jakarta,” kata Ketua KNPI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting, kepada SuaraLidik.com

Ketua KNPI Toraja Utara Brikken  Linde Bonting sangat mengapresiasi  penampilan Sharon dan meminta warga Toraja untuk  memberi dukungan.

Sebagai orang Toraja tentu kita patut bersyukur dengan keberadaan Sharon Pardidi di pentas Indonesian Idol Cilik yang sekarang masuk dalam top 16 besar, disamping itu Dengan suaranya dapat menghibur masyarakat luas, dan tentu mengajak kepada kita semua khususnya masyarakat toraja dimanapun berada, ayooooooo kita doakan dan bantu adik kita ini, semoga mimpinya dapat menjadi kenyataan” harap Briken.

Sementara dari salah pihak keluarga yg dihubungi lewat telepon mengatakan sangat bangga Sharon bisa tampil di acara babak spektakuler dan meminta dukungan buat Sharon terutama warga Toraja.

Carax ketik SHARON kirim ke 95151 bisa juga vote di Google carax masuk di Idol Junior Voting , bisa 5 kali setiap hari, klik fotox ya setelah masuk ” kata Marselinus Padidi (ayah kandung) Sharon. ( REPORTER; lisna )