Mantap !! Team Tae Kwon Do AMYA Bantaeng Wakili Bantaeng Pada Kejuaraan Open Tournament Unibos Cup 2017

oleh
AMYA
Team Tae Kwon Do AMYA ( Angkatan Muda Yayasan Al Falah) saat latihan rutin di Bantaeng || SUARALIDIK

BANTAENG,SUARALIDIK.com — Sebanyak 10 Atlet dari Team Tae Kwon Do AMYA ( Angkatan Muda Yayasan Al Falah) akan mewakili Kabupaten Bantaeng dalam kejuaraan Open Tournament Tae Kwon Do Universitas Bosowa ( Unibos )Cup 2017 Se-Indonesia Timur,yang akan berlangsung pada hari Jumat hingga Minggu, (05-07 /05/2017) bertempat di Lapangan Tennis Indoor Kantor Gubernur Sulsel Jl. Urip Sumoharjo KM.5 Makassar.

AMYA
Team Tae Kwon Do AMYA ( Angkatan Muda Yayasan Al Falah) saat latihan rutin di Bantaeng || SUARALIDIK

Disampaikan Rusdi, B.S.Pd.I, Pembina Team Tae Kwon Do AMYA Kabupaten Bantaeng bahwa dari 75 Atlet Tae Kwon Do yang mereka bina selama ini, sepuluh diantaranya telah di pilih untuk mengikuti kejuaran yang akan berlangsung pada tanggal 05-07 Mei 2017.

Kami yakin team Tae Kwon Do AMYA akan mendapat prestasi yang memuaskan, mohon dukungan dan doata semua “ujar Rusdi kepada SuaraLidik.com, Senin (01/05/17)

Team Tae Kwon Do Amya akan diampingi langsung oleh Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I, dan Pelatih Hasbullah.

Rusdi mengharapkan perhatian dan kerjasama pemerintah sangat diharapkan saat ini, agar para atlet dari Bantaeng ini bisa lebih bersemangat dan dapat meraih prestasi guna mengharumkan nama Bantaeng di Bidang Olahraga Tae Kwon Do (BCHT/A2)