Mantapkan Strategi, Pengurus Partai Berkaya Pangkep Ikuti Rapim Wilayah

oleh -
Photo : Ketua Partai Berkarya Pangkep Abdul Rahman Assegaf memaparkan strategi pemenangan di Rapim Wilayah

PANGKEP, Suaralidik.Com – Partai Berkarya menggelar rapat kerja pimpinan wilayah (rapimwil) di Hotel Maleo, Kota Makassar, Selasa (29/05). Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP partai tersebut, Priyo Budi Santoso di hadiri pengurus DPW dan DPD dari Sulawesi Selatan, Barat dan Sulawesi Tenggara.

Rapat pimpinan wilayah itu membahas strategi pemenangan Pemilu 2019. Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep, Abd Rahman Assegaf yang hadir bersama jajaran pengurusnya menyampaikan bahwa kegiatan rapat pimpinan wilayah ini, adalah kegiatan untuk terus memantapkan kerja partai dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019.

Dia berharap adanya kerja sama yang baik antara pengurus wilayah dengan daerah di seluruh Sulawesi Selatan khususnya.

“Kita menargetkan satu dapil satu kursi untuk DPRD Pangkep nantinya, Karena itu, semua pengurus Partai Berkarya Pangkep hadir di sini, karena dari sekarang strategi untuk kemenangan partai pada Pemilu mendatang bisa kita satukan,” katanya.

Sementara Sekjen DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso menyampaikan bahwa partainya menargetkan bisa meraih kursi untuk tingkat DPR RI pada Pemilu 2019. Begitupun untuk tingkat DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, setiap daerah juga ditargetkan harus mendapatkan satu kursi perdapil.

“Kita optimis partainya Berkarya bisa meraih suara maksimal pada Pemilu mendatang. Kita akan menghidupkan semua mesin partai dengan berbagai strategi yang disiapkan. Termasuk telah memproteksi kantong-kantong suara.” Ungkapnya.

“Sangat wajar bagi kami menargetkan itu karena kami memiliki semangat juang yang tinggi. Pak Tommy Soeharto (Ketum) selalu menekankan bagaimana partai ini menjadi partai harapan rakyat, yaitu berbuat yang terbaik untuk rakyat melalui program perekonomian rakyat,” Lanjutnya.(***syaiful/iqb)