Mapolda Sulsel Mendapat Kiriman Karangan Bunga Bentuk Dukungan Polri Sebagai Pengawal Pancasila dan NKRI

oleh
Kiriman karangan bunga di Mapolda Sulsel sebagai bentuk dukungan Polri pengawal setia Pancasila dan NKRI, Kamis (4/5/17) / A2-SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com, MAKASSAR — Lagi-lagi  menjadi sebuah pesan tersembunyi dari para warga yang mulai muak dengan aksi-aksi intoleran yang dilakukan oleh para laskar bani daster dan kaum bumi datar. Serupa tapi tak sama, kiriman karangan bunga di Mapolda Sulsel, Kamis (4/5/17) yang mendukung tugas-tugas Polri dan TNI.

Kiriman karangan bunga di Mapolda Sulsel sebagai bentuk dukungan Polri pengawal setia Pancasila dan NKRI, Kamis (4/5/17) / A2-SUARALIDIK.com

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat karangan bunga tersusun rapih yang dikirimkan seluruh lapisan masyarakat mulai dari Tokoh masyarakat (Tomas), Legislatif, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Perusahaan swasta untuk anggota Polri-TNI sebagai wujud dukungan moral terhadap upayanya dalam memberantas para pelaku Premanisme dan mencegah Radikalisme di wilayah hukum Polda Sulsel.

“ Indonesiaku dengan Pancasila – NKRI Harga Mati -Pendukung NKRI – Hidup Polri, Pengawal Setia Pancasila dan NKRI ,”  demikian petikan dari isi karangan bunga yang terpajang tersebut.

Dengan adanya dukungan moral dan kepercayaan penuh dari masyarakat ini, masyarakat berharap hal ini bisa menambah semangat dan menjadi motivasi anggota Polri dan TNI untuk bekerja lebih baik lagi dalam mengayomi serta melindungi masyarakat. (A2)