Maraknya Pengecor Minyak, Komisi I DPRD Lamteng Gelar Rapat koordinasi Bersama SPBU

oleh
Photo : Komisi I DPRD Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat koordinasi bersama pihak SPBU terkait maraknya pengecor minyak di SPBU Seputih Jaya dan Yukum Jaya,

Lampung Tengah, Suaralidik.Com – Banyaknya pengaduan dari masyarakat terkait maraknya pengecor minyak di SPBU Seputih Jaya dan Yukum Jaya, Komisi I DPRD Lampung Tengah (Lamteng) langsung menggelar rapat koordinasi bersama pihak SPBU, Satpol PP dan masyarakat untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Rapat koordinasi yang digelar digedung DPRD Lampung Tengah, Senin (15/10/2018), dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Lamteng, Firdaus Ali beserta anggota nya.

“Rapat koordinasi yang kita gelar bersama pengelola SPBU dan Satpol PP Lamteng ini untuk menyelesaikan laporan masyarakat terkait ijin pengecoran minyak di SPBU Seputih Jaya dan Yukum Jaya, karena maraknya pengecor minyak,” ujar Firdaus kepada media.

Dengan digelarnya rapat koordinasi tersebut, harap Firdaus, pengelola SPBU di Lampung Tengah khususnya SPBU Seputih Jaya dan Yuku m Jaya dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada konsumennya, khususnya masyarakat Lamteng.

“Pengelola SPBU wajib mengutamakan pelayanan bagi pengendara ketimbang para pengecor minyak yang sudah merugikan masyarakat. Saya minta persoalan ini menjadi pembelajaran bagi setiap SPBU yang ada di Lampung Tengah, untuk tidak memprioritaskan para pengecor minyak,” tegasnya.

Politisi Partai Gerindra Lampung Tengah ini berharap, rapat koordinasi tersebut dapat mewujudkan hubungan kerjasama yang baik antara pengelola SPBU, masyarakat dan DPRD Lamteng.

“Kita (Komisi I-red), akan melakukan pengawasan lebih ketat lagi terhadap perijinan SPBU yang ada di Lampung Tengah agar masalah tersebut tidak terulang lagi.” tegas wakil rakyat yang duduk dikursi DPRD Lamteng ini.(***ADV/edo)