Maraknya Penyalahgunaan Obat Terlarang Narkoba, Genetika Silaturahmi Ke PKNM Makassar

oleh
Ketua

Lidik Makassar – Ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Djaya Jumain hari ini melakukan silaturahmi ke sekretariat persaudaraan korban nafsa makassar(PKNM) yang di terima langsung oleh Ketua Persaudaraan Korban Napza Makassar (PKNM), Farid Satria di jalan anggrek panakkukang makassar. Selasa, (25/04/2017).

Ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika bersama ketua persaudaraan korban nafsa makassar

juru bicara GENETIKA Asri Syamsuddin mengatakan pertemuan tersebut membahas terkait maraknya kasus narkoba di sulawesi selatan khususnya di makassar sehingga perlu di prioritaskan pecegahan bagi generasi muda agar tidak terpengaruh untuk coba-coba mengkomsumsi obat terlarang jenis narkoba.

Ketua Persaudaraan Korban Napza Makassar (PKNM), Farid satria merespon kehadiran lembaga anti narkotika GENETIKA yang memiliki kepekaan dan kepedulian yang cukup tinggi sehingga apa yang di harapkan bersama dalam mencegah penyalagunaan narkoba dapat terwujud.

Rencananya pertengahan mei 2017 Generasi Muda Nusantara Anti  Narkotika (GENETIKA) akan mengelar diskusi komunitas dengan mengundang beberapa komunitas dan lembaga lainnya untuk hadir membahas maraknya kasus narkoba sehingga ada kebersamaan dalam melakukan aksi kampanye narkoba.