banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Marsuki, Kades Bonto Salluang Resmi Dilantik : Siap Jalankan Amanah Masyarakat

waktu baca 2 menit
Marsuki, S.Sos Kades Bonto Salluang terpilih usai dilantik bersama istri. (Foto:Ist)

Marsuki : Dukungan Masyarakat Kunci Kebahagiaan

BANTAENG, SUARALIDIK – Marsuki, Kepala Desa terpilih Desa Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, secara resmi dilantik bersama 24 Kepala Desa lainnya oleh Plt. Bupati DR Andi Abubakar.

Pelantikan ini menjadi bagian dari acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Masa Jabatan 2023-2029, yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Marsuki menyatakan kesiapannya untuk bekerja dan menjalankan amanah yang telah diembannya, sambil menekankan pentingnya sinergi dengan semua pihak.

Setelah pelantikan, Marsuki berencana turun langsung ke lapangan dan mulai bekerja untuk masyarakat Desa Bonto Salluang.

Pada hari Minggu, 10 Desember, Marsuki, yang dikenal dengan tagline “Kacamatayya,” berjanji untuk memajukan desa dan menjalankan visi dan misi yang telah diungkapkan kepada masyarakat.

Ia menyampaikan rasa senang dan bahagianya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Bonto Salluang.

“Saya ucapkan rasa senang dan bahagia dan terima kasih kepada masyarakat telah mempercayakan untuk jadi kepala desa Bonto Salluang,” ujarnya kepada redaksi suaralidik.

Marsuki, yang berhasil memenangkan Pilkades serentak pada 30 Oktober 2023, menegaskan kesiapannya untuk bekerja keras, cerdas, dan dengan kerja ikhlas. Ia berharap dapat menjadikan Desa Bonto Salluang lebih baik dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Insyaallah saya bekerja keras, cerdas, dan kerja ikhlas untuk menuju desa Bonto Salluang menjadi yang terbaik dan selaras dengan program pemerintah Kabupaten Bantaeng,” ucapnya.

Marsuki juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memajukan desa dengan meningkatkan SDM masyarakat, walaupun infrastruktur di Desa Bonto Salluang sudah memadai.

Ia berharap perbedaan yang terjadi selama pemilihan kepala desa dapat dijadikan wujud demokrasi yang harus dijunjung tinggi.

“Saya mengajak masyarakat Desa Bonto Salluang agar bersama-sama memajukan desa lebih baik dari sebelumnya,” tandas Marsuki menutup perbincangan.***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi