Masa Reses,Akbar Faisal Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Talkshow Di Radio Bintang

oleh
Legislator DPR RI Fraksi Nasdem, Akbar Faisal saat Talkshow interaktif di Radio Bintang FM Bulukumba, Kamis (4/8/2016). MUH.ARDI/INDOTA.COM

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA. Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Akbar Faizal dalam masa resesnya di Bulukumba menyapa warga melalui program Talkshow interaktif di salah satu radio siaran komersil di Bulukumba,Kamis (4/8/2016)

Dalam masa resesnya di Bulukumba,Akbar Faisal di dampingi staf ahli Mahesa Satadini,Syamroni dan Rahmat Syarif. Dalam Talkshow interaktif di Radio Bintang FM,selama 1,5 jam tersebut, anggota Komisi III DPR RI ini menampung puluhan uneg- uneg dan aspirasi masyarakat Bulukumba terkait berbagai persoalan yang marak di perbincangkan.

Salah seorang penanya,Suherman yang merupakan ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Cabang Bulukumba menyampaikan kepada Akbar Faisal agar memberikan dukungan terhadap Ranperda terkait Penyandang Disabilitas untuk segera disahkan menjadi Perda.

Sementara itu,Muhammad Darwis,Sekretaris DPW LSM Lidik Sulsel menyampaikan bagaimana proses penunjukan Dewan Pengawas RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba,dimana dalam beberapa hari terakhir ini menjadi trending topik di sosial media dengan adanya sentilan dari pemerhati kebijakan pemerintah yang melihat dalam proses perekrutan tersebut terdapat kekeliruan dalam mengangkat dewan pengawas.

Menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh Muh Darwis, Akbar Faisal mengatakan telah mendengar dan mempelajari persoalan tersebut, namun dirinya menyarankan untuk menindaklanjuti ke PTUN

” Kalau misalnya pengangkatan dewan pengawas RSUD dinilai melanggar UU, maka untuk menindaklanjuti persoalan tersebut kiranya dibawa ke ranah PTUN” singkat Akbar Faisal.

Acara talkshow yang dipandu host Bayu Andani ini ditutup dengan kesimpulan bahwa Akbar Faisal sebagai wakil rakyat Bulukumba di Senayan akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat Bulukumba.

Penulis : Muh.Ardi(Indota.com)