Masih Banyak Fakir Miskin Butuh Bantuan, Begini Solusi Ala Karang Taruna Herlang

oleh -
Karang Taruna Herlang melakukan aksi pemberian bantuan ke Warga Miskin

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Ketua karang taruna kec. Herlang Andi fidyah samad terus bergerilya memberi bantuan  ke masyarakat miskin, Sabtu, 28 september 2019.

ketua karang taruna Andi Fidya samad bekerja sama dengan pemerintah kec. herlang JUMALI S, Sos.dan juga KUA kec herlang Sarifuddin Sag terus melakukan bersedekah kpd masyarakat miskin, yg hidupx tdk pernah tersentuh bantuan penerintah.

Menurut ketua karang taruna andi fidya samad, salah satu karang taruna sudah melakukan aktivitas ini. Dia bahkan meminta ke seluruh kepala desa agar bisa juga melakukan langkah ini untuk membantu masyarakat miskin yg ada di desa masing-masing.

Selain itu andi fidya samad juga membuka ruang donasi yg bekerja sama dengan pemerintah kec herlang tujuannya  semata-mata memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat miskin.

“kami sangat bertrimah kasih kpd ketua karang taruna adanya langkah yang dilakukan untuk masyarakat miskin. Kami juga menghimbau seluruh kepala desa di kec herlang, agar membuka ruang bersedekah kpd masyarakatnya masing-masing.(***riyal)