Masih Kangen “MANTAN” , Saatnya Move On Guys

oleh
Ilustrasi

SUARALIDIK.com,JAKARTA- Semua orang pasti punya kenangan terindah bersama mantan dan terpisah dari orang yang kita cinta memang tidaklah mudah. Terkadang, bahakan kita sangat mengingat momen kebersamaan kita dahulu dengan mantan kekasih yang sangat dicintai.

Kondisi ini tentunya akan mempengaruhi kondisi perasaan seseorang. Tak heran jika kita mengingat kenangan kebersamaan dengan mantan kekasih, kita jadi merindukannya.

Jika kamu merasakan hal ini, tandanya kamu masih belum benar-benar move on. Namun, kamu ingin berusaha agar tak mengingat dan merindukan sang mantan kekasih?

Hal ini tentu bisa saja, memang tidak mudah. Tapi, dengan niat kuat untuk melupakan mantan kekasih, pastinya kamu bisa untuk melupakan rasa rindu kepadanya.

Berikut SuaraLidik.com telah merangkum 5 tips mengatasi kangen pada mantan kekasih Anda.

1. Hangout Bareng Teman

Kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan hangout bersama dengan teman-temanmu. Ini agar kamu sedikit merasa tidak sendirian, karena saat sendirian, kamu hanya akan fokus untuk mengingat dan merindukannya.

2. Hindari Pasangan Couple

Sebaiknya, untuk beberapa lama, Anda menjauhi teman-teman yang akan mengajak Anda pergi atau hangout dengan mengajak pasangan-pasangan mereka. Ini untuk menghindari rasa kangen Anda pada mantan kekasih Anda.

3. Biasakan Mandiri

Biasakanlah untuk hidup mandiri, yakinkan pada hati Anda bahwa Anda bisa tanpa mantan kekasih Anda.

4. Tertawa

Saat Anda merasa sudah tak mampu menangis lagi karena kehilangan orang yang Anda cintai, maka sebaiknya Anda bisa mencoba untuk tertawa dengan beberapa sahabat Anda.

5. Traveling

Traveling akan membantu otak dan fikiran Anda kembali fresh, juga bisa menjadi alternative untuk melupakan rasa kangen kepada mantan kekasih Anda.

Itulah rangkuman 5 tips mengatasi kangen pada mantan kekasih Anda.

(aatj/SuaraLidik)