Masjid Korem 133/NWB Diresmikan, Damrem : Semoga Dapat Menfasilitasi Kegiatan Pembinaan Prajurit

oleh -0 views
Kolonel Czi Arnold AP. Ritiauw
Foto : Danrem 133 NWb Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw saat memberikan sambutan pada peresmian masjid Permata Korem 133/NWb,(foto Istimewa).

GORONTALO, Suaralidik.com – Danrem 133 Nani Wartabone (NWb), Kolonel Czi Arnold AP. Ritiauw berharap, dengan diresmikannya masjid Permata Korem 133 NWb, oleh Jenderal TNI (Purn) Mulyono, dapat menfasilitasi seluruh kegiatan Prajurit, khususnya dalam segi pembinaan.

“Semoga diresmikannya masjid ini, dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan pembinaan mental prajurit Korem 133/NWb, khususnya yang beragama islam. Sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mewujudkan prajurit yang semangat, profesional, dan rendah hati,” tutur Danrem saat memberikan sambutan.

“Karena dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat, seberat apapun tugas yang di emban akan mampu dihadapi dengan penuh keyakinan dan keteguhan hati,” sambung Danrem.

Dirinya berharap, agar masjid yang telah dibangun tersebut dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, serta digunakan sebagaimana mestinya.

“Mari kita makmurkan masjid ini, semoga dengan langkah begitu akan terbuka jalan-jalan kemudahan bagi pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Mari kita semua untuk bersama-sama memanjatkan doa kepadaku Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga dengan berdirinya Masjid Permata akan membawa keberkahan kepada satuan yang kita cintai ini,” kata Kolonel Czi Arnold.

“Semoga Korem 133/NWb dapat menjadi satuan Komando Kewilayahan yang benar-benar menunjukkan pengabdian terbaiknya dalam mewujudkan cita-cita para pendahulu kita untuk kemajuan bangsa dan negara,” tambah Kolonel Czi Arnold.

Sementara di tempat yang sama, Jenderal TNI (Purn) Mulyono mengungkapkan, masjid tersebut telah diwakafkan ke Korem 133/NWb dengan mengunakan nama anaknya yang pertama agar anak tersebut bisa mengingat dan melakukan yang terbaik sesuai ajaran agama.

“Setiap masjid yang saya bangun semuanya menggunakan nama anak saya, agar mereka selalu mengingat dan bisa melakukan apa yang telah dilakukan oleh orang tuanya. Serta bisa memberikan yang terbaik buat kehidupannya untuk bekal nantinya.” ungkap Jendral Mulyono.

“Mari makmurkan masjid ini, semoga menjadi berkah bagi kehidupan dengan menambah bekal untuk akhirat dan kepada masyarakat sekitar,” tambah Jendral Mulyono.(Rollink).