banner 728x250

banner 728x250

Master Recover Panakkukang Rakor Isolasi Terapung Terpadu

  • Bagikan
Foto bersama Master Recover Kecamatan Panakukang Kota Makassar terkait dengan Isolasi Terapung
Foto bersama Master Recover Kecamatan Panakukang Kota Makassar terkait dengan Isolasi Terapung

MAKASSAR, suaralidik.com – Master Recover Kecamatan Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar, beserta Koordinator Lapangan Makassar Recover Panakkukang, H.A. Fatahillah dan Mahsyar, Lurah Pandang, Adam Azis Musa, melakukan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Panakkukang, Sabtu (24/07).

Rapat koordinasi Isolasi Terapung Terpadu ini dihadiri oleh Camat , Kapus, Lurah , dan Perwakilan Koordinator Lapangan (Korlap) Makassar Recover Panakukkang.

banner 728x250

Master Recover bersama Camat, menghimbau kepada Lurah, Kapus dan Korlap untuk mensosialisasikan Isolasi Apung Mandiri kepada masyarakat hingga ke RT/RW.

Ketika ada warga yang terdeteksi, dan rumahnya tidak layak untuk standar isolasi mandiri, maka kita bisa mengambil langkah cepat untuk mengarahkan warga melakukan isolasi mandiri di kapal yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam rapat koordinasi kali ini, kami juga mendiskusikan terkait Standar Operasional (SOP) yang perlu menjadi perhatian oleh teman-teman camat, lurah dan satgas covid hunter,”ujar Andi Pangerang.

Mereka juga menghimbau kepada seluruh lurah yang ada di Kecamatan Panakkukang, untuk membentuk posko pengaduan dan pengawasan terkait covid-19.

” Mariki’ bersama-sama bekerja dan menjalankan program Pemerintah Kota Makassar, ‘Makassar Recover’, agar mata rantai virus covid-19 bisa hilang di Kota Makassar,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *