Masuk Di 40 Usulan Menteri Dari Hanura, Guntur Ingin Jadi Menteri Olahraga

oleh -

Foto : Ketua DPD partai Hanura Gorontalo Guntur Thalib saat bertemu Presiden RI Joko Widodo, di Istana Kepresidenan Bogor Rabu 24/07/2019.(foto istimewa).

Jakarta, Suaralidik.com – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) beserta jajarannya bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu 24/07/2019. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan penyampaian ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi n Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Selain itu partai Hanura menyerahkan 40 nama calon menteri dari HANURA kepada Presiden RI Joko Widodo, Dan salah satu diantara 40 nama usulan calon menteri tersebut adalah ketua DPD Hanura provinsi Gorontalo Guntur Thalib.

Guntur Thalib ketika dihubungi Suaralidik.com melalui whatsap menjelaskan, 40 nama calon menteri dari partai Hanura 34 orang adalah ketua DPD se Indonesia, dan 6 orang ketua DP

“Karena ketua umum tak berkeinginan untuk menjadi menteri, sehingganya beliau menyodorkan 40 nama dari partai Hanura”, jelas Guntur.

Guntur menuturkan, jika diberi kesempatan dan kepercayaan oleh Presiden untuk menjadi menteri, dirinya hanya ingin menjadi menteri olahraga. Karena dirinya ingin menciptakan atlet-atlet handal yang lebih banyak berasal dari Gorontalo.

“Karena menteri olahraga harus berpola hidup yang sehat. Selalu menciptakan atlet-atlet yang berprestasi. Dan saya ingin atlet-atlet tersebut lebih banyak dari Gorontalo”,tutur Guntur.

Guntur Thalib menambahkan, dengan disodorkannya 40 nama dari partai Hanura, sudah barang tentu yang ditunjuk tersebut harus siap. Urusan terpilih atau tidak dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada sang pencipta.

” Saya idak terlalu berharap untuk menjadi menteri. Karena semuanya sudah ada yang mengatur semuanya. Tetapi tidak ada salahnya juga untuk berandai-andai. Iya kan?”,(Rollink).