Masya Allah, Pengendara dan Boncengannya Tewas Akibat Laka Lantas di Ujung Loe

oleh
Laka Lantas di Ulu Tedong Bulukumba

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Kembali Kecelakaan Lalu Lintas di Bulukumba menelan korban jiwa, Rabu (7/9/2016) petang sekitar pukul 18.30 WITA. Kasus Laka Lalu Lintas itu terjadi di Dusun Ulutedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe yang menyebabkan Andi Nurjannah Binti Andi Alimuddin Pana yang mengendarai sepeda motor matik tewas seketika. Tak hanya Nurjannah yang nyawanya melayang, boncengannya Andi Nur Asyifah Binti Andi Salman juga turut menjadi korban tewas.

Informasi yang di himpun , Nurjannah bersama kerabatnya Nur Asyifah mengendarai sepeda motor Yamaha Fino menuju kediamannya di Desa Garanta, namun di tengah perjalanan di depan sebuah lorong, tiba -tiba keluar motor yang belum diketahui identitas pengendaranya dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan sepeda motor yang dikendarai Nurjanah tersebut menabrak motor yang menyebabkan Nurjannah tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sehingga motor Fino tersebut oleng ke kanan.

Korban Tewas Laka Lantas di Ulu Tedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe Bulukumba, Rabu (7/9) petang-SUARALIDIK
Korban Tewas Laka Lantas di Ulu Tedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe Bulukumba, Rabu (7/9) petang-SUARALIDIK

Namun, dari arah berlawanan, sebuah mobil Mitsubitshi TS bernopol DD 8365 AF yang dikendarai Baharuddin Bin Kasim juga melaju dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan sepeda motor yang dikendarai Nurjannah yang telah olen ke kanan tidak dapat menghindari mobil tersebut yang menyebabkan Nurjannah bersama Nur Asyifah meninggal dunia di tempat.

KBO Satlantas Polres Bulukumba, Iptu Hadi Rumanto yang dikonfirmasi Redaksi SuaraLidik.com membenarkan kejadian lakalantas di Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe.

Saat ini pengemudi mobil telah diamankan di Satlantas Polres Bulukumba bersama dengan Barang Bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pengendara yang tewas telah di semayamkan di kediamamnya di Desa Garanta ” ujar Hadi Rumanto

SUARA PEMBACA

Editor : Redaksi SuaraLidik-andi awal