Masyarakat Bantaeng Pasang Badan Untuk Memenangkan Muhammad Yasin di Pilkada 2018

oleh
Ribuan Masyarakat hadiri buka puasa dan Silaturahmi wakil bupati Bantaeng

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Antusias warga bantaeng yang mendukung Bapak Drs.H.Muhammad Yasin, MT sebagai Calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023 ternyata bukan hanya cerita belaka

Ribuan Masyarakat hadiri buka puasa dan Silaturahmi wakil bupati Bantaeng

Hal terlihat sekitar 5000 an Warga memadati kediaman Bapak Drs.H.Muhammad Yasin, MT pada acara Buka Bersama dan Silaturahmi di kediamannya di Jl. Andi Mannapiang Bantaeng. Senin, (19/06/2017)

 

Menurut Ketua Tim MY Community Amhy Kd mengatakan bahwa Saat ini ribuan warga sudah menyatakan sikap untuk siap pasang badan dalam berjuang memenangkan bapak Drs.H.Muhammad Yasin,MT pada pilkada 2018 mendatang.

Ucapan serupa juga di lontarkan oleh Ketua Tim MY Amya Community Rusdi saat ini dukungan dari masyarakat terus meningkat untuk bapak MY, karna beliau dianggap sebagai sosok pemimpin yang bijak dan memiliki segudang pengalaman dalam memajukan Bantaeng.

Dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan dirumah kediaman Muhammad Yasin pada hari ini turut hadir petinggi DPW Partai Nasdem dan Ribuan Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Bantaeng. (RSD/Red3)