Masyarakat, Camat, TNI dan POLRI di Kec. Lanrisang, Rayakan HUT Bhayangkara

oleh -

Pinrang, suaralidik.com – Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 37, personil Polri Pospol Lanrisang dan Pemerintah Kecamatan Lanrisang mengadakan Gerak Jalan Santai dan Senam Maumere yang diadakan di Kecanatan Lanrisang Kabupaten Pinrang, Jumat (28/06/2019).

Turut hadir Bapak Camat Lanrisang H.Abd.Azis Mustari,Spd. beserta staf, Kapospol Lanrisang Iptu Rusdi, SE. beserta personil dan TNI, para Kades Sekecamatan Lanrisang beserta staf, Unit kerja Uptd, para Staf Puskesmas, Siswa Siswi SD, SMP, SMA, serta masyarakat.

Dalam sambutan bapak Camat
“Dengan adanya kegiatan ini, kami pemerintah dan warga Lanrisang sangat mengapresiasi dan sangat mendukung jalan santai dan senam. Ini adalah sebagai wujud Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah Kecamatan, Pimpinan Unit Kerja”. Ungkap H. Abd Azis Mustari, Spd.

Gerak Jalan Santai yang di lepas oleh Bapak Kapospol Lanrisang Iptu Rusdi, SE. memulai Stard dari halaman Kantor Kecamatan Lanrisang menuju jalan Desa Lerang, jalan poros Jampue dan finish depan kantor Camat Lanrisang. Kemudian di lanjutkan dengan Senam Maumere.(MLP)