Masyarakat Desa Pattaneteang Bersyukur Jaringan Listrik Telah Masuk, Warga: Terimakasih Pak Desa

oleh
Foto kepala desa setempat

Lidik Bantaeng – Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng zaman kegelapan itu sudah berlalu. Kini hidup mereka lebih bercahaya dan benderang karena sudah ada pasokan listrik. Senin, (10/04/2017)

Foto kepala desa Babinsa dan Bhabinkantibmas setempat.

Perasaan bahagia yang tak terkira itu dirasakan mereka. Betapa tidak, selama bertahun-tahun mereka hidup di perkampungan terpencil, baru hari ini mereka bisa mendapatkan pasokan listrik.

Antusias Warga Desa Pattaneteang pun sangat terlibat dalam menyambut Penerangan di 3 Dusun sekligus yakni Dusun Katabung, dusun Biring Ere, dan Dusun Balla Lompoa yang didampingi langsung Kepala Desa Pattaneteang Lukman, SKM, Babinsa dan Bhabinkantibmas setempat.

Daeng Rahing salah satu tokoh masyarakat kepada suaralidik.com mengatakan Kami sangat bersyukur karna masuknya Listrik di Dusun kami membuat akses lebih mudah dan dusun kami akhirnya bisa menikmati kinerja pemerintah desa Pattaneteang yang baru setahun menjabat.”Ucapnya dengan muka penuh bahagia

Senada Lukman, SKM kades pattaneteang juga sangat bersyukur karna masyarakat sangat antusias secara swadaya membantu Pemerintah Desa dan PLN mempercepat aliran listrik dan inilah bukti keyakinan kami membangun indonesia dari pelosok.

Sementara ketua karang taruna desa pattaneteang yang menggerakkan pemuda desa setempat guna membantu PLN “bersyukur pemerintah desa yang telah membuktikan kinerjanya selama ini , termasuk Aliran listrik yang menjadi harapaa masyarakat desa”

Adhe