Masyarakat Duampanua, Pinrang Antusias Sambut Program NH-Aziz

oleh

PINRANG – Pengurus Golkar Pinrang gencar mensosialisasikan program pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Teranyar, tim pemenangan turut memaparkan program NH-Aziz di hadapan masyarakat saat pelantikan pengurus Golkar Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Senin (11/12) malam.

Ketua Harian Golkar Pinrang, Andi Rivai Moenta menuturkan respons masyarakat sangat antusias pada pemaparan program NH-Aziz. Kata ia, program pasangan nasionalis-religius ini memang menjadi solusi permasalahan masyarakat Sulsel.

“Yang hadir ramai sekali karena mereka ingin lebih mengenal lagi visi NH-Aziz untuk Sulsel. Alhamdulillah, responnya sangat positif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rivai berujar, program yang sangat diharapkan dapat terwujud oleh masyarakat ialah program berkaitan dengan layanan pendidikan dan kesehatan. Hal tersebut disebut menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat Duampanua.

“Program perlengkapan sekolah gratis dan layanan kesehatan berbasis KTP itu sangat diminati warga. Kalau program itu dapat terwujud, nantinya akan sangat membantu kesejahteraan juga,” urainya.

Karena itu, Rivai pun optimistis, NH-Aziz dapat memperoleh suara maksimal pada Pilgub nanti di seluruh TPS Kecamatan Duampanua.

“Dengan struktur yang semakin kuat setelah pelantikan pengurus kecamatan, kita akan memaksimalkan penggalangan dukungan selanjutnya untuk menangkan NH-Aziz,” tegasnya.

Selain pelantikan pengurus kecamatan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Golkar dan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.