Warga Jalan Badak Pinrang Keluhkan Ulah Remaja Sangat Meresahkan

oleh -

PINRANG, suaralidik.com – Ulah Para remaja yang kerap melakukakan Balapan Liar (Bali) di Kabupaten Pinrang ternyata makin hari makin meresahkan warga hal ini di unggah masyarakat Kabupaten Pinrang di beberapa akun media, baik lewat Grup WhatsApp maupun lewat Facebook.

“Minta tolong pak ini sangat meresahkan masyarakat di lokasi jalan Badak ,Macorawalie Kabupaten pinrang . Mulai dari malam sampai subuh sangat terganggu dengan ulah pemuda berandalan yang suka membunyikan knalpot motornya yang bising ,Apalagi suara motornya sangat menggaggu pula saat waktu shalat karena jarak mesjid yang berdekatan .

Kami sebagai masyarakat di sekitar lokasi sangat berharap adanya pihak pihak yang terkait untuk menangani sekumpulan pemuda yang meresahkan masyarakat tersebut .

Di waktu puasa Mereka asyik mengisap rokok , tanpa menghormati bulan puasa ,Di perkirakan yang berkumpul di lokasi mulai dari umur 15-20an.” ungkap salah seorang Warga yang minta identitasnya di rahasiakan karena takut kalau identitasnya di tulis di media ini ia akan jadi sasaran dari anak-anak remaja yang kerap meresahkan tersebut.

Nasrah, salah satu ibu Rumah tangga, saat ditemui, Senin (27/05/2019), mengungkapkan, “Kami benar-benar sangat berharap agar aparat Kepolisian dan aparat terkait segera bertindak tegas dalam masalah ini, karena ini benar-benar sudah meresahkan warga,” harapnya. (Fajar Udin)