Matangkan Agenda, Asosiasi Futsal Target Kembalikan Prestasi Sepak Bola Di Sulut

oleh

SUARALIDIK.COM, Manado – Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah komando Lexi Mantiri beserta pengurus lain seperti Marvil Budiman dan Chris Yokung, tengah mempersiapkan agenda penting, guna mengembalikan euforia serta meningkatkan prestasi futsal seperti sedia kala. Senin (15/1/2018)

“Adapula beberapa agenda berupa program kerja yang dirancang oleh pengurus Asosiasi Futsal Sulawesi Utara seperti, persiapan menuju Pra Pon 2019 dan kongres tahunan pada bulan ini, “beber Mantiri, didampingi oleh Marvil Budiman dan Chris Yokung selaku Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Utara.

Tegasnya, kami juga sementara melakukan persiapan guna melantik Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota Se Sulawesi Utara, yang notabenenya selama ini belum pernah ada.

“Agenda pada 2018, intinya dulu kami jauh lebih solid. Karena selama 6 bulan yang berjalan sudah cukup banyak prestasi tercipta,” tambah Yokung, selaku Pengurus Asosiasi Futsal Sulawesi Utara.

Tuturnya, 2017 sudah ada standart dan juga untuk taraf Nasional telah disiapkan tim yang nantinya disiarkan langsung di media elektronik (Televisi). Meski masih tergolong seumur jagung tetapi sudah cukup banyak menorehkan prestasi, berkat bibit – bibit unggul dari daerah kepulauan kayak wilayah Sangihe sekitarnya. (DeonYW/Kemal)