Mayat di Temukan Membusuk di Kompleks RSUD Bulukumba

oleh

SuaraLidik.com– Bulukumba, Mayat ditemukan di Kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba.
Senin (31/Oktober/2016), Jafar (Seorang Pekerja Kebersihan RSUD Bulukumba), saat di temui oleh wartawan SuaraLidik.com mengaku, awalnya menemukan mayat dengan mencium bau menyengat dari dalam rumah saat dirinya membersihkan halaman kompleks rumah sakit.
Jafar Setelah menelusuri kedalam rumah itu, ternyata dia menemukan mayat dalam keadaan terbujur kaku dan membusuk didalam kamarnya pada pukul 06.30 pagi tadi.

Mayat yang ditemukan bernama Mustaking alias Ommeng (50) mayat dalam kondisi membusuk dan berulat di salah satu perumahan dokter mata Kompleks RSUD Bulukumba.

“Saya sementara membersihakan dipekarangan rumah sakit, tiba- tiba saya cium bau yang menyengat, saya langsung masuk kedalam rumah, ternyata ada mayat Mustaking. Setelah itu saya laporkan keteman-teman termasuk pihak rumah sakit,” ungkap Jafar.

Keluarga korban, Rohani mengaku pasrah dengan kondisi keluarganya yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Dia memang sakit, tapi biasa kalau sakitki tidak pernah bilang- bilang, dia orangnya tenang. Dia orangnya suka bantu-bantu pejabat rumah sakit,” kata Rohani

Rohani mengaku terakhir ketemu dengan korban satu minggu lalu.

“Sejak dia pergi, tidak ada keluarga yang tahu. Begitu ada telp dari pihak rumah sakit bahwa Mustaking meninggal dirumah sakit, langsung kami ke rumah sakit,” ungkapnya.

Hari ini jenasah korban sudah dibawa pihak kelurganya di Dusun Borong Ganjeng, Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang dengan menggunakan mobil ambulance.

Salah seorang pengusaha kantin dikompleks RSUD Sultan Daeng Raja Bulukumba, Lina mengatakan saat diwawancarai mengungkapkan, Bahwa Mustaking itu sudah lama mengaku sakit,  dia selalu mengatakan tentang penyakitnya, bahwa “kalau telingaku merah sekali, berarti saya lagi sakit, jangan ajak saya bicara, dan saya cari tempat tenang atau sembunyi untuk menenangkan diri”., Lina, yang akrab dengan Almarhum Mustaking selama hidupnya, Ungkapnya, saat temui di tempat kejadian.