Mayat Membusuk Di Belakang Asrama Dokter RSUD Bulukumba

oleh
Mayat yang ditemukan membusuk di kompleks Asrama Dokter RSUD Bulukumba,Senin (31/10/2016) pagi/SUARALIDIK.com
Mayat yang ditemukan membusuk di kompleks Asrama Dokter RSUD Bulukumba,Senin (31/10/2016) pagi/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya di belakang Asrama Dokter RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba gegerkan warga. Mayat yang diduga telah meninggal selama 5 hari tersebut ditemukan pagi tadi ,Senin (31/10/2016) oleh salah seorang petugas Kebersihan RSUD Bulukumba, di Jalan Srikaya Bulukumba. Kondisinya bahkan telah membusuk dan berulat.

Mayat tersebut ditemukan oleh saksi sekitar pukul 07.00 WITA tadi,” kata Kepala Kepolisian Resort Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi kepada SuaraLidik.com

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Mustakin alias Olleng Bin H.Sila (60) warga Borong Ganjeng Desa Garuntungan Kecamatan Kindang.

Korban ditemukan oleh saksi seorang Cleaning Service Rumah Sakit, di belakang Asrama Dokter. Kondisinya sudah membengkak dan berulat, diperkirakan jenazah korban ini sudah lima hari di sana,” ujar Kurniawan.

Kronologi penemuan jasad korban itu menurut Kapolres Bulukumba berawal ketika saksi, Jafar yang merupakan petugas Kebersihan ( Cleaning Service) RSUD Sulthan Daeng Radja sedang membersihkan pekarangan Asrama Dokter tersebut dan dirinya mencium bau menyengat di belakang Asrama. Merasa curiga, Jafar kemudian mengecek bau menyengat tersebut dan menemukan tubuh korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi miring dan membengkak serta telah mengeluarkan cairan.

Menurut keterangan keluarga korban, korban menderita penyakit kelainan jiwa sejak lama.Saat ini mayat korban telah dibawa ke kampungnya di Desa Garuntungan untuk dikebumikan.

REP; giel

RED; suaralidik.com-andi awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama