Mayat Penuh Ulat Gegerkan Warga Kabupaten Gorontalo

oleh -434 views

Saat dievakuasi oleh pihak keluarga dari tempat tidur dan langsung dikebumikan,(foto Thoger).

Gorontalo, Suaralidik.com – Jasat Adam Yusuf (35) Warga Desa Luwoo Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo (kabgor) Provinsi Gorontalo sontak mengegerkan warga sekitar, korban ditemukan pihak keluarga didalam rumahnya dalam keadaan tak bernyawa dan dipenuhi ulat.

Diduga jasat yang kesehariannya berprofesi sebagai abang becak motor (bentor) ini telah wafat seminggu sebelumnya. Korban pertama kali diketahui telah meninggal dunia oleh kakaknya Hasan Yusuf (52) pada minggu 11/11/2018.

“Awalnya keluarga yang rumahnya berdekatan dengan korban sempat mencium bau tak sedap pada pukul 13.30, mereka mengira bau tersebut hanya berasal dari tikus mati, namun setelah tikus dibuang bau menyengat masih ada, keluarga langsung memanggil nama korban, tapi tak dibalas,”ungkap Junus Hako kades Luwoo saat disambangi awak media dikantordikantornya.

keluarga korban, lanjut Junus, langsung menghubungi keluarga istri korban untuk meminta mereka mengecek keberadaan korban didalam rumah, mengingat rumah dalam keadaan terkunci rapat. Salah satu keluarga istri korban langsung mendobrak pintu kamar belakang dan ditemukan jasat korban dalam ke adaan terkapar diatas ranjang tempat tidur dan telah dipenuhi ulat.

“Diduga korban telah wafat lebih dari lima hari, dan ia sangat tertutup dengan keluarga maupun tetangga. Kesehariannya pergi mencari nafkah pada pukul 05.00, baliknya pukul 12.00 hingga 01.00 dini hari, jadi untuk kesehariannya sulit diketahui, mengingat korban sering tinggal sendirin dirumah istri dan kedua anaknya tinggal dirumah mertuanya desa pantungo kecamatan Telaga Biru Kabgor,”tutur Kades.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan jasat korban langsung dikebumikan,(***Rollink).