Mayat Perempuan Ditemukan Didalam Parit Di Bulukumba

oleh
Korban Perempuan Marwiah Binti Lebu (70)

SUARALIDIK.COM, Bulukumba Penemuan mayat perempuan yang terjadi di Lingkungan Borong Jatie, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, menghebohkan warga sekitar.

Korban Perempuan Marwiah Binti Lebu (70)

Korban Perempuan Marwiah Binti Lebu (70) ini sebelum ditemukan warga, korban kerumahnya untuk meminjam uang dan setelah kembali dari rumah Pak Azis, korban diperkirakan terjatuh kedalam parit, kemudian pada Pkl 04.30 wita korban ditemukan oleh Aswan (45 tahun) yang sedang mendapati mayat tersebut sudah dalam keadaan terkelungkup didalam parit.

Diketahui Korban Marwiah Binti Lebu (70) berasal dari Borong Jatie Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang yang mengakhiri hidupnya di dalam parit.

Dari informasi yang diperoleh, bahwa korban sebelumnya mengalami penyakit yang sudah dideritanya yakni penyakit epilepsi sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum atau otopsi.

Hingga pihak yang berwenang (polsek gantarang ) sementara lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kaus tersebut,  apakah kematian korban wajar atau tidak.(BCHT/Kemal)