Mayat yang Ditemukan di Samping Hotel Horison kota Makassar adalah Tukang Parkir

oleh
Mayat
Seorang mayat lelaki ditemukan di depan pagar ex Kaisar Jalan Jend. Sudirman Makassar tepatnya disamping Hotel Horison. Rabu(25/07/18)

Kota Makassar, suaralidik.com – Rabu(25/07/18), sekitar pukul 09:35 wita, ditemukan mayat lelaki di depan pagar ex Kaisar Jalan Jend. Sudirman Makassar tepatnya disamping Hotel Horison.

Informasi ini diketahui setelah polisi menerima laporan dari kepala security di Hotel Horison bernama JN kalau ditemukan mayat lelaki berinisial JP (52) yang merupakan tukang parkir di sekitar jalan Amanagappa.

Polisi dari Polsek Ujung Pandang bernama Aiptu Agus Sutisna yang menerima laporan langsung langsung menuju TKP yang dimaksud.

Salah satu saksi mengungkapkan jika Ia sempat memberikan air mineral kepada lelaki JO dan saat itu kondisinya memang tampak lemas.

“Sejak pagi tadi saya melihat Lk JO begitu lemas, kemudian saya memberikan air mineral dan ia langsung meminumnya setelah baikan sayapun meninggalkannya” Ucap Lk SF (18) yang juga merupakan seorang sekuriti di Hotel Horison.

Berdasarkan laporan dari beberapa kerabat dekatnya, diketahui bahwa JO telah lama mengeluhkan penyakit sakit dada dan penglihatan yang sudah tidak jelas.

“Saya mendapat informasi dari sekuriti shift malam Lk JO mengeluhkan sakit dada akibat jatuh, setelah itu saya langsung mendatanginya dan menawarkan makanan” Lk BS (26) yang merupakan saksi dan juga sekuriti dari Hotel Horison setelah diwawancarai.

“Saya tidak lapar pak, makan dan minum pun tidak enak. Saya juga sudah tidak bisa melihat dengan jelas hanya suara saja yang bisa saya kenali” keluh Lk JO saat ditanya oleh Lk BS.

Selanjutnya Lk BS langsung masuk ke lobi hotel dan melaporkan kepada Lk JN yang merupakan kepala sekuriti bahwa JO sudah mulai tidak sadarkan diri. Lk BS kembali ke tempat Lk JO dan melihat ia terduduk dan bersandar dipagar dalam situasi mulut terbuka. Setelah dicek ternyata Lk JO telah meninggal dunia. Mayat JO kemudian dibawa ke RS Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans.. (***Ichal)