MB Minta Kader PAN Ber-Fastabiqul Khaerat Membangun Daerah

oleh -
Bupati Enrekang, Muslimin Bando, saat memberi sambutan di Kantor PAN Kab. Enrekang

ENREKANG, SUARALIDIK.COM — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Enrekang meresmikan penggunaan kantor barunya, Senin 3 Februari 2020. Kantor berlantai dua itu berada tepat disamping Kantor Bupati Enrekang, Jalan Poros Enrekang-Makassar, Pinang, Kabupaten Enrekang.

Acara itu mengangkat tema ‘Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian seluruh kader PAN mari kita membangun Kabupaten Enrekang Menjadi Daerah yang Maju, Aman, Sejahtera dan Religius’. Peresmian ditandai dengan potong tumpeng bersama Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB.

Juga hadir Anggota DPRD Sulsel Arifin Bando, Wakil Ketua 2 DPRD Enrekang Abdul Rahman Zulkarnain, Plt Ketua DPD Enrekang Syamsuddin Carlos, jajaran PD Muhammadiyah serta Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang Yunus Busa.

Dalam sambutannya, MB menyampaikan ucapan selamatnya atas diresmikannya kantor itu. “Terbangunnya kantor ini, saya dengar berkat kontribusi dan swadaya kader. Ini sesuatu yang luar biasa,” puji MB.

PAN Enrekang, lanjut MB, terhitung sukses pada Pileg tahun lalu. Sebab mampu mengantar sejumlah kadernya duduk di DPRD, DPRD Provinsi, dan DPR RI.

“Kepada seluruh kader, terkhusus para legislator PAN diberbagai tingkat, saya berharap menjadi kader yang bisa berfastabiqul khairaat. Punya itikad baik untuk membangun daerah, bangsa dan negara,” kata bupati dua periode ini.

Acara lalu ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua PD Muhammadiyah Enrekang, pemotongan tumpeng, kemudian salat magrib berjamaah disalahsatu mesjid didekat kantor PAN. (MHS).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60