banner 728x250

Melalui Baznas, Golkar Bulukumba Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Sulbar

  • Bagikan
Pengurus Golkar Bulukumba saat menyalurkan donasi di Kantor Baznas bagi pengungsi Gempa Sulbar,Senin (01/02)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Bulukumba menjalin kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi pengungsi korban gempa Sulbar, Senin (01/02).

Bantuan berupa Mie Instan,Air Kemasan dan Beras itu diserahkan langsung pengurus DPD Golkar Bulukumba yang diwakili Sekretaris DPD H.Arkam Bohari bersama anggota Fraksi Golkar Bulukumba Hj.St.Aminah Amir dan Juandi Tandean serta pengurus lainnya.

banner 728x250

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Partai Golkar Bulukumba terhadap korban bencana alam yang terjadi di tanah air

” Saya sebagai anggota Fraksi Golkar Bulukumba mewakili Plt Ketua Golkar bapak Nirwan Arifuddin dan segenap pengurus partai Golkar memberikan bantuan kepada saudara kita di Sulbar yang sedang mengungsi akibat gempa , dan bantuan ini kami percayakan kepada Baznas Bulukumba untuk disalurkan,” ucap Juandi Tandean.

Penyaluran bantuan kemanusiaan itu diterima Ketua Baznas Bulukumba, HM.Yusuf Sandi dan menyampaikan terimakasih kepada Partai Golkar Bulukumba yang telah memberikan kepercayaan kepada Baznas untuk menyalurkan bantuan ke korban gempa Sulbar.

” Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian saudara-saudara kita pengurus DPD Golkar Bulukumba yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk saudara kita di Sulbar, besok akan kita salurkan langsung ke Sulbar bersama dengan bantuan lain yang telah masuk ke Baznas,” ucap Yusuf Sandi.

Yusuf Sandi juga memberikan support kepada pengurus partai Golkar Bulukumba untuk senantiasa solid dan tetap diberikan keberkahan atas segala kepedulian terhadap sesama.

” Semoga Golkar Bulukumba jaya selalu, Insyaallah keberkahan senantiasa diberikan kepada segenap pengurus DPD Golkar Bulukumba,” ujar Yusuf.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *