Melalui PPP Afri Ramadhani Ingin Berikan yang Terbaik Buat Bumi Panrita Lopi

oleh
Photo : Melalui PPP Afri Ramadhani ingin berikan yang terbaik bagi Bulukumba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Pola fikir anak muda saat ini sudah bisa ditebak,  banyak diantara kaum millenial mampu berbicara dan berbuat banyak untuk negara khususnya dalam dunia politik.

Hal inilah coba ditunjukkan oleh salah satu kader muda Partai PPP A. Afri Ramadhana Rosali ( Anak dari Mantan Kadis Perhubungan Bulukumba A. Rosali Liong.) sekaligus menantu dari ANDI KURNIADI (Kadis perhubungan bulukumba) melalui PPP dirinya ingin mempersembahkan sesuatu untuk masyarakat yang berada di daerah Dapil I Ujungbulu , Ujungloe dan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

“Saat ini usia bukan merupakan barometer kedewasaan seseorang dalam berfikir dan bertindak, karna saat ini kaum millenial mampu berbuat dan bertindak untuk kepentingan orang banyak. Kader-kader muda yang tersebar di beberapa Partai Politik jadi bukti bahwa kami juga ingin jadi bagian sejarah perubahan negara yang tentunya ke arah lebih baik lagi dan yang paling penting itu dapat di rasakan di kalangan masyarakat “Ungkap A. Afri diwakop Taroraja 7-10-2018

Dia juga menambahkan bahwa paradigma masyarakat tentang kader-kader muda belum mampu bersaing dengan kader-kader partai yang punya jam terbang didunia politik harus di ubah mindsetnya. Keadaan berbanding terbalik saat ini,  dimana kaum millenial justru memperlihatkan dan membuktikan bahwa mereka bisa bekerja dan menyuarakan aspirasi masyarakat jauh lebih baik.

“Paradigma berfikir sebagian masyarakat bahwa kaum millenial belum mampu bersaing dengan kader-kader senior yang jam terbangnya jauh lama di dunia politik, mindset ini yang perlu dirubah.  Justru kaum millenial mampu memperlihatkan dan membuktikan kami mampu bekerja dan menyuarakan aspirasi mereka jauh lebih baik,karna segala sesuatau bermula dari yang kecil dan berakhir dari yang besar  “tutup A. Afri.(***iswanto)