Melalui Program BSB, Kapolres Bantaeng Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

oleh
Peduli sesama Kapolres Bantaeng berbagai kepada masyarakat yang kurang mampu

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Peduli sesama, Kepolisian resor Bantaeng cetus program BSB (Bersyukur Silahturahmi Berbagi) dengan memberikan bantuan kepada warga miskin, terutama orang jompo yang hidup sendiri.

Peduli sesama Kapolres Bantaeng berbagai kepada masyarakat yang kurang mampu

Informasi yang di himpun suaralidik.com hari ini (19/06/2017) polres bantaeng memberikan bantuan berupa kebutuhan Pokok Yang dibagikan ke 9 (sembilan ) titik, yang meliputi 5 di wilayah pajukukang. 2 wilayah Bantaeng, dan 2 diwilayah Eremerasa.

Dalam menciptakan keamanan dan mendorong kamtibmas Kapolres Bantaeng turun langsung kelapangan melihat keadaan warga yang miskin di wilayah hukum polres Bantaeng .

Kepedulian Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK, MH., Mengatakan Giat ini disamping dalam menjalankan ibadah bulan puasa untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,

Bantuan yang kita bagikan ini berasal dari swadaya dari rekan-rekan yang mau beramal yang isinya beras, mi instan dan sembako lainnya” tuturnya

Kita akan membagikan sembako ini ke beberapa rumah warga miskin. Semoga warga yang membutuhkan senang menerimanya. (Red3)