Melawan Petahana Iksan Iskandar, Mulyadi Gandeng Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula

oleh
Mulyadi Mustamu bersama ketua DPRD Jeneponto

SUARALIDIK.COM, JENEPONTO – Perhelatan pilkada Jeneponto 2018 Calon Bupati jeneponto Mulyadi Mustamu Resmi berpaket Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula. Mimggu (28/05/2017)

Mulyadi Mustamu bersama ketua DPRD Jeneponto

Keduanya bertemu saat melakukan buka puasa bersama, usai Sholat Trawih keduanya sepakat maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto di salah satu rumah tokoh masyarakat di Balang Pasui dihadiri ratusan warga Kelurahan Tolo Utara. Kecamatan Kelara

Kesepakatan deal politik keduanya, disaksikan tokoh Masyarakat H Baharuddin Tiru, Pengurus PAC Partai Demokrat, dan kedua tim sukses berlangsung meriah. Usai melakukan deal politik, hujan pun turun membasahi wilayah Balang Pasui.
Ini karena kedua tokoh muda ini, berpasangan untuk maju di Pilkada  Jeneponto melawan calon petahana Iksan Iskandar yang terlebih dahulu berpaket H Paris Yasir. Paket Mulyadi-Kasmin Makkamula, tagline ( Mukmin ) bisa jadi pasangan ini terbilang kuat, kata H Baharuddin Tiru.

Secara politik Kasmin Makkamula menguasai Partai Demokrat beserta mesin partainya hingga ke struktur paling kecil di partainya. Sementara Mulyadi Mustamu, sebagai ketua Partai Hanura sangat disenangi oleh masyarakat yang dianggap gaul berbagai kalangan.

Apalagi posisi Karaeng Tinggi, panggilan Mulyadi Mustamu sebagai Wakil Bupati. “Jika ini bisa berpasangan, maka bisa disebut lawan terkuat di Pilkada Jeneponto, ujar Baharuddin Tiru yang menjadi saksi mata terjadi deal politik Karaeng Tinggi- Karaeng Gassing.

Mulyadi Mustamu mengatakan, dirinya bersedia maju sebagai calon bupati bersama Kasmin Makkamula sebagai calon Wakilnya. “Saya meminta semua sahabat Mulyadi dan Tim sukses untuk terus berkerja ke masyarakat. Begitupun tim pak Ketua DPRD agar mulai saat ini bekerja saling membahu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula, meminta semua timnya dan Pengurus Partai Demokrat Jeneponto, untuk tetap bekerja melakukan sosialisasi ke akar rumpung. “Mulai sekarang ini, kita harus bekerja untuk memenangkan pilkada Jeneponto,” ujar Kasmin Makkamula.

Editor : Adhe