Melawan Petugas, Pelaku Curas Minta Ampun Usai Hadiahi Timah Panas

oleh
Pelaku Curas Minta Ampun usai di tembak sama Polisi

SUARALIDIK.COM, Makassar – Ikbal alias Ibala (25) warga jalan Rajawali Makassar diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di lumpuhkan anggota Resmob Polsek Mariso. Selasa (13/06/2017)

Pelaku Curas Minta Ampun usai di tembak sama Polisi

Kasubat Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin Hw Mengatakan awalnya Tim resmob melakukan patroli sekitar wilayah hukum Mariso kemudian mendapat informasi bahwa pelaku curas yang melakukan aksinya di halaman parkir motor jalan metro samping RS. Siloam Makassar dimana pelaku mengambil 1 setCamera Canon sedang berada di rumah kosnya di jalan Rajawali.

Tim Resmob Polsek Mariso bergerak menuju TKP dan berhasil menangkap pelaku, setelah di amankan pelaku langsung di bawah untuk menunjukkan barang bukti namun di perjalan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas di berikan tembakan peringatan namun tidak di hiraukan sehingga dilakukan tindakan tegas dengan cara melumpuhkan pada bagian betis kaki kanan pelaku.

Pelaku kemudian di bawah ke RS. Bhyangkara untuk mendapat perawatan medis selanjutya di bawah ke Mako Polsek Mariso guna penyidikan lebih lanjut.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama