Melawan Polisi, Pelaku Door To Door Dilumpuhan Tim Ranmor Polrestabes Makassar

oleh
Pelaku Door To Door yang di Lumpuhkan Tim Ranmor Polrestabes Makassar

SUARALIDIK.COM, Makassar – Sapri alias Sampara (28) warga Jalan Karaeng Bontotangnga Kecamatan Rappocini Makassar diduga pelaku pencurian dengan pemberatan dengan modus Door To Door di ringkus Tim Ranmor Polrestabes Makassar. Senin (12/06/2017)

Pelaku Door To Door yang di Lumpuhkan Tim Ranmor Polrestabes Makassar

Sapri Alias Sampara di amankan tim ranmor Polrestabes Makassar saat sedang berada di jalan Urip Sumoharjo tepatnya dekat Wisma Benhil

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengatakan pelaku lelaki SA mempunyai beberapa TKP dan laporan polisi diantaranya Polsek Panakkukang, Polsek Rappocini dan Polsek Manggala.

Dijelaskannya lagi, Berdasarkan penyelidikan tim ranmor Polrestabes Makassar diketahui pelaku pencurian dengan pemberatan yang sudah sangat meresahkan warga kota Makassar sedang berada di jalan Urip Sumoharjo, sehingga Anggota tim ranmor langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dari tangan pelaku di amankan pula barang bukti Hp Iphone 7 plus warna Rose Gold, Hp Samsung S6 , Hp Samsung S7 edge, Hp Iphone 6 wrn Gold, Hp Xiomi warna Hitam, Laptop Hp warna Merah” Ucapnya

Saat anggota ranmor Polrestabes Makassar melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya tiba- tiba pada saat perjalanan pelaku memberontak dan melawan petugas.

Hingga akhirnya anggota memberikan tembakan peringatan ke udara tapi pelaku tidak menghiraukan hal tersebut sehingga pelaku di lumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya

Usai mendapatkan perawatan medis di Rs Bhayangkara Makassar, langsung di bawah ke Polrestabes Makassaar guna penyidikan lebih lanjut.