Melihat Kekompaknya Misrayanti Dengan Sandiaga Uno Dalam Strategi Pemenangan di Sulsel

oleh -

MAKASSAR, — Minggu 24 Februari 2019 lalu, calon wakil presiden nomer urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa ribuan pendukung di kota Makassar.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk kopi darat (Kopdar) bersama Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Makassar tersebut berlokasi di Hotel Green Asia makassar dan dihadiri 1000 an orang lebih dari berbagai daerah di Sulsel.

Kopdar tersebut dilaksanakan oleh Wakil Sekeretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Misrayanti selaku penanggung jawab bersama Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Makassar.

“Awalnya kita sempat khawatir dengan kapasitas aula yang diketahui hanya mampu menampung 400 orang, ternyata yang hadir ribuan,” ujar Caleg DPR RI Gerinda Nomer Urut 2 Dapil Sulsel 1 tersebut.

Misrayanti mengaku, walaupun waktu diberikan hanya dua Hari untuk persiapan Kopi Darat Bersama Panglima Roemah Joeang Prabowo-Sandi Kota Makassar tetapi menuai sukses. “Alhamdulillah itu semua karena kerja team dan Relawan,” tambah politisi perempuan Gerindra itu.

Panglima Roemah Joeang, Prabowo-Sandi Vius Lustrilanan menyampaikan poin penting, kalau ingin Prabowo-Sandi menang Pilpres, “Team dan Relawan harus siap menjadi garda terdepan disetiap TPS yaitu, menjaga dan mengamankan suara,” ujarnya.

Sementara, Cawapres 02 Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut menyampaikan poin penting jika memenangi Pilpres 2019.

“Poinnya adalah Menangkan Prabowo-Sandi, Ekonomi akan diperbaiki, lapangan kerja dibuka seluas-luasnya,” kata Sandiaga.

Selain dihadiri ribuan relawan, dalam kegiatan itu juga, para Caleg baik DPR RI, Provinsi dan Kota turut hadir dalam menyambut Sandiaga Uno.