Memang Beda, Arisan Keluarga SPUCAN Bukan Arisan Biasa

oleh

Gowa, suaralidik.com – Bagi kalangan perempuan, arisan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Namun, arisan yang dijalani oleh kalangan Keluarga yang tergabung dalam SPUCAN, menampilkan sisi yang berbeda. Mengambil tempat di fireflies Jln.letjend Hertasning Makassar Sabtu (7/7/2018) siang, Arisan Spucan tidak hanya menggelar arisan biasa atau sekedar chit-chat dengan sesamanya.

Arisan SPUCAN menggunakan Drescode yang sama di tiap pelaksanaan arisannya yang tentunya setiap bulan nya berubah dalam tiap pertemuannya. Geng Spucan bukan cuman melaksanakan Arisan tetapi sekaligus melaksanakan kegiatan pemberdayaan kaum perempuan dan aktifitas sosial. Geng Spucan yang beranggotakan 15 orang perempuan dan merupakan satu rumpun keluarga terbentuk dengan tujuan agar perempuan mampu menguatkan keluarga,untuk bulan ini Drescode polkadot yang kita gunakan ujar Nurfitriani.

Geng Spucan yang telah terbentuk selama dua tahun merupakan kegiatan yang positif dan seru, serta menambah pengalaman,
Bisa bertukar informasi tentang dunia bisnis dan lifestyle untuk kaum Perempuan Serta menumbuhkan rasa sosial yang tinggi terhadap sesama.

Geng Spucan yang beranggotakan ibu ibu muda ini mempunyai profesi yang berbeda . Ada yang berprofesi sebagai Tenaga pendidik , ASN Bidang Kesehatan, Pengusaha, BUMN, Notaris politisi dan designer.Selain arisan, kegiatan kumpul-kumpul tersebut juga membahas agenda-agenda kegiatan dan sharing informasi tentang bisnis dan informasi terbaru yang beredar di masyarakat yang bermanfaat untuk ibu ibu Ungkap Sri Rahayu Natrida politisi perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua bidang Perempuan dan Anak DPD Partai Berkarya Gowa.

“Selain sharing bisnis, pengalaman ataupun info-info lainnya kita juga sharing tentang agenda pameran fashion Serta membahas rencana kegiatan-kegiatan sosial ke depannya,”tutup Ria Sali. (***bcht)