Membanggakan Tapi Miris, Sudut Daerahku Masih Saja Ada Penderitaan Rakyat

oleh

Penulis : Armi Ardianti
Mahasiswa Jurusan PWK Universitas Islam Negri (UIN) Alauddin Makassar yang Juga Merupakan Kader Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-Raya)

Opini, SuaraLidik.Com – Teruntuk tuan yang pernah berjanji dengan senyum dan suara lantang, terima kasih karna telah mengubah gambaran daerahku hari ini.

Telah banyak kabar dari berbagai sudut wilayah yang memberikan selamat atas suksesnya pembangunan, tidak sedikit pujian pula sebagai bukti bahwa daerahku benar-benar telah berubah.

Tapi naas lagi-lagi kehidupan mewah diatas tahta kita sungguh telah menjadi tembok loncatan bagi mereka yang berduit dan miris simiskin yang menjadi tembok

Nyatanya hari ini ditiap sudut daerahku masih saja ada penderitaan masyarakat , mereka adalah orang yang dulu Tuan janjikan kesejahteraan, namun daerahnya masih saja tak terjamah oleh janji yang sudah dilontarkan mulut manis situan.

Mereka mengeluh lantas dijanjikan lagi, mengeluh lagi tapi tetap saja hasilnya masih sama selalu ada janji yang sampai detik ini tak pernah lunas.

kemarin kalimat tuan berhasil menarik perhatian masyarakat, mereka berpihak kepada anda. Tapi sayang sepertinya anda menghianati mereka.

Lagi-lagi selalu ada persepsi yang menciptakan sebuah hal menjadi masalah, janji dan tuntutan seakan berjodoh tapi ada halangan besar yang berhasil membuat harapan tidak sesuai kenyataan.

Teruntuk tuan yang berbalut kebijakan dan janji yang sampai ini menjadi tali yang mencekik leher dari orang yang berpihak kepada situan.
Terserah bagaimana tanggapan situan, ini tidak lebih dari ungkapan duka atas janji yang esok akan terkubur.

Editor : Adhe