Mempererat Silaturrahmi, DPD Lidik Pro Kotamobagu Gelar Buka Puasa Bersama

oleh
Lidik Pro Kota kotamobagu
Acara buka puasa bersama DPD Lidik Pro Kota Mobagu, Kamis (31/5/2018)

Kotamobagu, suaralidik.com – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1439H, Lembaga investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) DPD Lidik Pro Kota Kotamobagu provinsi Sulawesi Utara gelar buka puasa bersama (buber) antar pengurus dan beberapa tokoh masyarakat, Kamis (31/5/ 2018)

Buber dilangsungkan di kediaman Sekretaris DPD Lidik Pro Kotamobagu Muhlis Usman yang terletak di  Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu juga dihadiri langsung Ketua DPP Lidik Pro Andi. Baso Ryadi Mappasulle.

Selain itu, tampak hadir Aparat Desa setempat, seluruh Pengurus DPD Lidik Pro Kotamobagu dan masyarakat Moyag Tampoan.

Sekitar pukul 17:30 Wita, sambil menunggu waktu berbuka puasa, Ketua DPD Lidik Pro Kotamobagu melalui sekretarisnya Muhlis Usman mengatakan ” kalau kegiatan ini di laksanakan untuk mempererat talisilaturahmi Sesama pengurus Lidik Pro Kotamobagu, aparat Desa setempat dan masyarakat Moyag Tampoan, dimana Pengurus DPD Lidik pro bukan hanya beragama islam tetapi beragama Kristen juga itu artinya Lembaga ini milik semua golongan,untuk memperjuangkan Kepentingan Rakyat”.

Lanjut Muhlis ” dengan buka puasa bersama, selain mempererat silaturahmi juga sebagai ajang konsilidasi pengurus dan sosialisasi keberadaan Lembaga Nasional Lidik Pro yang kegiatannya konsen pada kegiatan sosial dan advokasi keluhan dan masalah-masalah rakyat” tutup Muhlis.

Sementara itu, Andi. Baso Ryadi Mappasulle yang hadir ditengah para pengurus mengajak kepada semua yang hadir untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama Umat,apalagi menjelang Pilkada Kota kotamobagu yang penuh dengan dinamika.

Lembaga Ini Harus menjadi contoh bagi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lainnya yang ada di Kotamobagu. (***jul)