Memprihatinkan, Kondisi SDN 121 Ere Inung Herlang Butuh Perhatian Pemkab Bulukumba

oleh
Photo : Beginilah kondisi SDN 121 Ere Inung Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba yang membutuhkan keseriusan Pemkab Bulukumba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Kondisi SDN 121 Ere Inung Desa Karassing Kecamatan Herlang jauh memperihatinkan. Prasarana berupa banguna  fisik Sekolah sudah rapuh. Sekilas pandang saja, SDN ini luput dari pengambil kebijakan di Kota Bulukumba.

Suaralidik.Com yang menyambangi SDN 121 Ere Inung pada hari Selasa (2/10/2018) diterima oleh Kepala Sekolah, H. Sirajuddin, S.Pd.

Gayanya yang balk-blakan, Sirajuddin mengungkapkan bahwa ada dua faktor yang dibutuhkab di SDN 121 Ere Inung. Pertama, perbaikan fisik Sekolah berupa RKB baru.

Kedua, lanjut Sirajuddin, penanganan kasus sengketa lahan Sekolah. Sebab, ada warga yang mengklaim bahwa lahan sekolah itu adalah miliknya. Bahkan beberapa tahun lalu sempat menutup aktivis sekolah.

“Kami berharap pihak Pemkab memperhatikan kondisi dan permasalahan sengketa di Sekolah. Sebab, ini amat mengganggu semangat belajar murid-murid,”keluh Sirajuddin. (***andi riyal)