Memprihatinkan, Ruas Jalan Di Dusun Lahumbung Desa Bontoraja Kecamatan Gantarang Rusak dan Sempit

oleh
Photo : Beginilah Kondisi Jalan di dusun lahumbung desa Bontoraja Kecamatan Gantarang, rusak berat

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Kondisi jalan di dusun lahumbung desa Bontoraja Kecamatan Gantarang sangat memperihatinkan dan butuh perhatian oleh pemerintah daerah Kabupaten Bulukumba.

Salah satu jalan penghubung ke desa tetangga,  desa  Gattareng Borongloe dan Dampang kondisinya jalannya rusak parah. Tak hanya jalan di dusun Lahumbung yang rusak parah. Tapi jalan poros Sawere juga rusak parah.

Menurut Wanto warga Bontoraja, kendati sudah diukur, namun sampai sekarang belum dikerja dan bahkan cuman sering di ukur.

“Jalannya sudah difoto dan tidak jelas apa maksud dan tujuan itu semua. Apalagi sekarang sudah tidak bisa di lalui mobil. Kalau berpapasan dan bahkan juga sering terjadi kecelakan dan bahkan menelan korban jiwa,”beber Wanto.

Pemerintah Bulukumba diimbau lebih serius dan lebih fokus untuk perbaikan jalan yang rusak.

Sementara itu, kepala desa Bontoraja Idrus,  mengatakan bahwa  jalan di dusun Lahumbung desa Bontoraja sudah di anggarkan oleh pemerintah daerah kabupaten Bulukumba.

“Insya allah  akan di perbaiki, kalau mengenai jalan yang ada di poros desa Bontoraja, saya belum tahu kapan akan di perbaiki,”ungkap  kepala desa Bontoraja. (***iswanto)