Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Memulai TA 2021/2022, UPT SPF SMP Negeri 9 Makassar Gelar Raker

  • Bagikan
Raker SMPN 9 Makassar dalam rangka memulai Tahun Ajaran 2021/2022, Sabtu (10/07)||

MAKASSAR, suaralidik.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SMP Negeri 9 Makassar melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan tanggal 10 dan 12 Juli 2021, dan dilakukan secara daring dan luring, yang berlangsung di SMP Negeri 9 Makassar, Jalan Ir. Soetami (Baddoka) Makassar, Sabtu (10/07/.

Kegiatan ini adalah agenda tahunan dalam rangka memulai tahun ajaran baru. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Guru dan Staf SMP Negeri 9 Makassar.

Pemkab bantaeng

” Rapat Kerja (Raker) kali ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan oleh pemerintah.Dalam Raker tahun ini, kami membahas tentang program sekolah selama tahun ajaran 2021/2022, serta pembagian tugas pokok dan tugas tambahan bagi para guru dan staf tata usaha,” ujar Hj.Nirmaladewi,S.Pd,M.Pd , Kepala Sekolah SMPN 9 Makassar.

Sambung Nirmaladewi,pihaknya juga akan mengevaluasi kegiatan dan program-program yang telah dilaksanakan selama 1 (Satu) tahun pembelajaran

Menurut Nirmaladewi, ada beberapa yang perlu diperhatikan untuk kegiatan belajar mengajar ke depan. Yakni, pengalaman belajar, pemikiran/metode format sains, dan pengalaman proses bagi siswa.

” Jangan menyalahkan lingkungan dan keadaan, tetapi lebih baik kerjakan apa yang ingin kita raih dimasa depan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *